Anda Ingin Sukses, Gabung bersama PT. Astra Berprestasi Bonus Ke Luar Negeri

Diposting oleh Sofian , 15 Januari, 2009 09.20



Rakyat Bengkulu, Kamis 15 Januari 2009



Anda belum bekerja dan ingin cari kerja ? Saatnya sekarang. “Ajukan lamaran Anda dan kirim ke PT. Astra Bengkulu jalan S. Parman samping PT. Lautan Berlian Utama Motor Kota Bengkulu. Untuk menjadi karyawan tetap PT. Astra Bengkulu posisi Sales Part. Lamaran di tunggu hingga 24 Januari. Tidak hanya itu, bagi Anda yang punya prestasi kerja di bagian masing-masing, bisa tour ke luar negeri. Sebagaimana telah dinikmati beberapa karyawan PT. Astra di berbagai bagiannya. Dan program ini sudah merupakan agenda tetap PT. Astra untuk para karyawanya, guna meningkatkan motivasi dan semangat kerja, “Head Regional PT. Astra Bengkulu, Irwan Prasetia menjelaskan.

Rasa kebersamaan dalam team, kerja dalam tantangan dan target. Punya semangat tinggi untuk sukses untuk mencapai sebuah impian. Terbuka kesempatan untuk itu. Menjadi seorang sales, bukanlah hal yang gampang dan memalukan. Lebih dari itu, kesuksesan berawal dari posisi sales. Gelar keserjanaan bukanlah suatu kebanggaan. Buktikan dengan gelar itu, apa yang bisa kita perbuat dan kerjakan. Berguna untuk orang banyak dan diri pribadi, promo Irwan Prasetia menjelaskan.

Desember tahun lalu, PT. Astra mengirimkan beberapa karyawan di berbagai bidang mengikuti tour yang dijanjikan PT. Astra se-Indonesia ke Bali dan luar negeri seperti Malaysia, Thailand, China dan lainnya.

“Parulian sebagai pemenang Sales Force Contest AHM tahun 2008 lalu, telah membawanya terbang ke Thailand. Sebagai karyawan berprestasi kategori Gold untuk jenjang Sales. Feptin Helda Parts Administration PT. Astra Internasional, Tbk-Honda Cabang Bengkulu juga berhak untuk tour ke Pulau Dewata Bali,” Irwan menjelaskan.

Ingin bukti dan impian Anda jadi kenyataan? Gabung dan jadi team Astra Bengkulu. Yang pasti punya prestasi kerja. Anda siap menjadi duta untuk tour ke negeri yang PT. Astra Janjikan Irwan memastikan (hrd).

0 Response to "Anda Ingin Sukses, Gabung bersama PT. Astra Berprestasi Bonus Ke Luar Negeri"

Posting Komentar