Fitur Motor Honda Blade

Diposting oleh Sofian , 15 Januari, 2009 14.02



PT Astra Honda Motor akhirnya mengeluarkan Honda Blade 110R. Berbagai fitur pun melekat di bebek baru ini.

Dengan mengusung jargon Winning with Blade, diharapkan sepeda motor dengan kapasitas 110 cc ini dapat diterima masyarakat, terutama kaum muda.

AHM menilai desain Honda Blade cocok digunakan bagi pengendara yang menyukai sepeda motor bergaya sporty namun tetap nyaman dikendarai untuk mobilitas sehari-hari.

Honda Blade diluncurkan sebagai gebrakan inovasi untuk memenuhi keinginan konsumen yang berjiwa muda, aktif, menyukai tantangan, dan ingin tampil beda.

Tema yang diusung AHM untuk peluncuran motornya kali ini adalah Winning with Blade. AHM ingin mencapai tiga faktor yaitu, Winning Style, Winning Performance, dan Winning Personality.

Winning Style, merupakan cermin dari konfigurasi desain bodi motor besar. Winning Performance, mengaplikasikan mesin Honda terbaru 110 cc, SOCH, 4 tak yang bandel, tangguh, dan bertenaga. Sedangkan Winning Personality, merupakan cermin rasa bangga dan puas sebagai kendaraan sehari-hari.

Honda Blade ini memiliki desain lampu depan dan lampu sein yang menyatu, sehingga lampu lebih cerah dan terang di malam hari.

Kemudian knalpot dengan model oval sehingga terlihat lebih sporty dan gagah. Dan yang tak kalah penting, Honda Blade dilengkapi stopper yang berfungsi mencegah penguncian roda balakang bila rantai terlepas.

0 Response to "Fitur Motor Honda Blade"

Posting Komentar