J-Rocks Memukau, Honda Blade Sukses

Diposting oleh Sofian , 15 Januari, 2009 13.36


RATU AGUNG, BE
Minggu, 28-Desember-2008, 07:41:16

Luar biasa! Puluhan ribu masyarakat Bengkulu sangat antusias terhadap produk terbaru Honda yang dilaunching akhir tahun 2008, Honda Blade. Apalagi launching tersebut dimeriahkan group band ngetop asal Ibukota J-Rocks. J-Rocks pada kesempatan tampil membawakan 9 buah lagu diantaranya Meraih Mimpi, Spirit, Ceria, Faling in love, Kau curi lagi, Into the sailen dan Lepaskan aku. Meski diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan semangat ribuan penonton yang telah memenuhi kawasan Bengkulu Indah Mall untuk menyaksikan aksi panggung J-Rocks.

Acara Lounching Honda Blade dengan Tema ''Winning With Blade'' ini juga meraih sukses, pasalnya dalam waktu singkat 138 unit Honda Blade ludes terjual. Selain itu, dalam rangkaian acara Launching Blade, Honda memberikan Grandprize 2 unit Honda Beat kepada peserta Sefety Riding Fun Touring. Keberuntungan tersebut diraih oleh Sandi Harmoko dan Sari Murni. Acara ini sekaligus dihelat sebagai pameran motor Honda Blade ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba Honda Blade.

Acara Safety Riding Touring 1000 Honda diikuti ribuan peserta. Touring ini merupakan rangkaian dari touring-touring sebelumnya yang telah dihelat sejak Juli 2008 lalu. Selain itu masyarakat Bengkulu diberi kesempatan untuk mencoba kehebatan Honda Blade. Pihak PT Astra Internasional Bengkulu menyediakan 3 unit Honda Blade untuk riding test. Selain mencoba Honda Blade, sebanyak peserta riding test memenangkan doorprize yang disediakan penyelenggara berupa 10 handphone.

William Suryawan, Marketing Region Head PT Astra Internasional Cabang Bengkulu mengatakan Honda Blade bisa menjadi pemenang dalam penjualan produk tahun 2009 mendatang. Sebab Honda Blade memiliki konsep baru winning style, desain yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Tampilan Honda Blade lebih berani, lebih tampil beda dan lebih keren dengan bentuk, fitur dan performa yang tangguh. Sepeda motor ini cocok untuk kawula muda atau mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan. Fitur teknologi Honda yang berkualitas dan canggih membuat sepeda motor ini sangat fungsional dan dapat diandalkan. Winning personality, dilengkapi berbagai fitur yang memperhatikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan berkendara serta ramah lingkungan.

''Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan konsumen Honda atas partisipasinya mengikuti gebrakan akhir tahun Honda. Dimana mulai dari acara pameran motor, foto bareng, touring ribuan motor Honda, mengikuti games hingga mensukseskan konser J-Rock. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah memecahkan rekor Safety Riding Touring Honda yang diikuti ribuan motor Honda. Selain itu masyarakat juga mendapat kesempatan untuk mencoba kehebatan Honda Blade. Bahkan dalam acara ini kami juga mengadakan Honda Riding Trainer (HRT) yaitu alat simulasi berkendara yang menjadi kebanggaan Honda karena hanya Honda yang mempunyai HRT di Indonesia,'' ungkap William.

William juga mengatakan, kehadiran Honda Blade diyakini akan semakin mendominasi Honda untuk segmen sepeda motor kelas bebek di bawah 110 CC. Dimana dengan Honda Revo Series dan Fit X telah mengukuhkan angka penjualan sebesar 20.781 unit di Bengkulu dengan pangsa pasar 61% sampai bulan November 2008.
Disisi lain menanggapi J-Rocks yang mensukseskan Lounching Blade?

Wiliam Suryawan menuturkan, Kehadiran J-Rock dalam launching Honda Blade perdana di Bengkulu ini karena sosok band kawula muda ini sangat cocok dengan tema sepeda motor Honda Blade mengangkat tema Superhero (kepahlawanan). ''Dalam setiap klipnya termasuk di penampilan J-Rock sering menggunakan tema-tema Hero. Dengan pakaian seperti hero-hero yang ternama,'' ucapnya. Disamping itu selama ini Honda memang sering menjalin kerjasama dengan J-Rock dalam setiap event. Contohnya launching Honda Revo di Palembang dan Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Sementara bagi J-Rock sendiri konser ini kali pertamanya bagi mereka. ''Mengapa memilih konser di launching Honda Blade di Bengkulu. Karena di wilayah Pulau Sumatera ini hanya Bengkulu saja yang belum kita datangi,'' ujar Imam Vokalis J-Rock. Menurutnya J-Rock memiliki peta Indonesia dan seluruh Pulau Indonesia. Setiap daerah yang pernah didatangi diberi tanda. Setelah diperhatikan hanya Bengkulu yang belum kita singgahi. ''Kita senang bisa konser di Bengkulu apalagi dimotori Honda saat launching motor seri terbaru Honda Blade,'' katanya. (hadi/prw)

0 Response to "J-Rocks Memukau, Honda Blade Sukses"

Posting Komentar