Siapa Bilang Pria Tak Butuh Perawatan Kulit?

Diposting oleh Sofian , 13 Mei, 2010 14.55


Siapa bilang kulit tubuh dan wajah pada pria tidak perlu perawatan ekstra? Gaya hidup pria dalam menjaga dan merawat kesehatan kulit mereka terus berkembang. Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Vaseline bersama lembaga penelitian di Indonesia mengenai penyebaran produk perawatan khusus pria di Indonesia, dan hasilnya menunjukkan bahwa setiap bulannya 1 juta pria di Indonesia mengakui membeli serta menggunakan produk perawatan kulit.

“Memahami bahwa kini pria perlu lebih merawat diri untuk menghadapi segala tantangan, dan didukung hasil riset bahwa ternyata saat ini pria Indonesia baru menggunakan beberapa jenis rangkaian perawatan kulit tubuh, maka Vaseline Men memperkenalkan rangkaian produk yang diharapkan bisa membantu pria dalam menjaga kesehatan kulitnya. Untuk itu Vaseline Men mengajak para pria meluangkan cukup 14 detik dalam rutinitas keseharian mereka untuk merawat kulit mereka," ungkap Ika Paramita selaku Brand Manager Vaseline.

Fakta juga menunjukkan bahwa secara genetik dan fisiologis kulit pria 25% lebih tebal dan berminyak dibandingkan dengan kulit wanita, sehingga membutuhkan perawatan yang khusus untuk pria. Hal ini lah yang juga mendorong Vaseline untuk meluncurkan varian khusus untuk pria.

Memperkuat hasil riset yang telah dilakukan oleh Vaseline tersebut, Psikolog - Roslina Verauli, menyatakan, “kini pria telah memahami, bahwa untuk menaklukan tantangan dalam kehidupan kesehariannya, dan keluar menjadi pemenang, merawat diri adalah salah satu strategi penting yang harus dijalankan. Kesan pertama yang baik atas diri kita akan kita dapat dalam 14 detik pertama, karenanya kulit yang sehat dan bersih akan menjadi penunjang yang utama.”

Menjawab keinginan itu, rangkaian produk Vaseline Men terdiri dari face wash, body wash, serta body lotion, yang hadir dalam dua platform; whitening series dan fresh hydrating series dilengkapi dengan formula Vitamin B3 yang terkandung dalam produk Vaseline Men secara ilmiah terbukti 30 kali lebih efektif dalam menjadikan kulit pria lebih cerah dibandingkan dengan produk pemutih kulit pria lainnya. Vaseline Men mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik hitam/noda pada kulit dalam waktu 14 hari, yang berarti 50% lebih cepat dibandingkan produk pemutih kulit pria lainnya. Selamat mencoba ....

0 Response to "Siapa Bilang Pria Tak Butuh Perawatan Kulit?"

Posting Komentar