JMCS 2008: Honda Pelopor Trend Setter Motor!

Diposting oleh Sofian , 24 Desember, 2008 11.05


Itulah gambaran umum yang ditonjolkan oleh HONDA melalui pabrikan PT Astra Honda Motor (PT AHM) di ajang pameran sepeda motor JMCS 2008 (Jakarta Motor Cycle Show).

Gelaran pameran yang berlangsung di JCC Senayan dan diprakarsai oleh AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), tampaknya Honda enjoy dengan beragam tema yang diusung.

Selain tema AISI “Ride Safely - Enjoy Life“, Honda juga tak mau kalah mengusung tema sendiri “Smart Technology for The Future.” Tapi yang pasti PT AHM ingin menampilkan kecanggihan teknologi disertai dengan model dan desain motor untuk memperkuat posisi Honda dipasar motor Indonesia.

Tak cuma itu saja, selama JMCS 2008 berlangsung pihak PT AHM melalui pesan-pesan yang disampaikan juga sangat concerns akan unsur-unsur “enviroment“, “safety“, “fun and leisure” sebagaimana yang diterapkan pada konsep booth Honda baik yang didalam ruangan Hall A JCC Senayan, ataupun yang booth Honda untuk aktivitas outdoor.

Sebagai bukti, integrasi ke tiga konsep tersebut sebenarnya sudah ada di booth Honda yang bisa dilihat langsung oleh publik selamae exibisi JMCS 2008 itu berlangsung.

































0 Response to "JMCS 2008: Honda Pelopor Trend Setter Motor!"

Posting Komentar