JMS 2008: Honda Kedepankan Unsur Teknologi dan Safety

Diposting oleh Sofian , 23 Desember, 2008 12.12


Dalam gelaran Jakarta Motorcycle Show 2008 di Jakarta Convention Center (JCC), PT Astra Honda Motor (AHM) mengusung tema ‘Smart Technologi for The Future’. Dalam pameran kali ini Honda ingin memperkuat posisi sebagai trend setter teknologi dalam industri sepeda motor Indonesia dengan memperhatikan unsur-unsur environment, safety, fun & leisure.

Sesuai dengan tema yang diusung, Honda menampilkan robot humanoid Asimo, motor-motor ramah lingkungan dan motor konsep.

Untuk unsur safety, Honda melakukan kegiatan pendidikan/pelatihan cara-cara berkendara yang aman melalui Honda Riding Trainer (HRT). Dalam konsep safety juga ditampilkan produk-produk unggulan AHM yang telah menerapkan teknologi keselamatan, seperti side stand switch, parking brake lock dan angle bank sensor.

Sedangkan di booth Honda area outdoor, akan didampingi instruktur-instruktur safety riding Honda yang bersertifikasi internasional. Acara outdoor juga akan dimeriahkan pertunjukan trial bike show, yang mendatangkan riders langsung dari Jepang, yaitu Naoki Kobayashi dan Motoharu Honda. Trial bike show menyajikan aksi skill dan teknik mengendarai motyor yang tak hanya menghibur, tapi juga menginspirasi bagaimana menjaga keselamatan saat berkendara (safety riding)

Terakhi, konsep fun & leisure, ditampilkan motor konsep Honda EVO-6 dan DN-01 AT Sport Cruiser, sebuah motor konsep yang sudah diproduksi secara massal di Jepang. (ry)

0 Response to "JMS 2008: Honda Kedepankan Unsur Teknologi dan Safety"

Posting Komentar